Search

Content

Sabtu, 24 Desember 2016

Sabar dan Ikhlas

Semoga kebingunganku ini tidak mempengaruhi semua aktivitas ku. Masih bingung harus ngapain dan harus bagaimana dalam bersikap.
Oke saya sudah berumur tapi umur saya ini tidak menampakkan kedewasaan saya.
Entah itu saya masih kekanakkan atau memang saya masih bingung harus bagaimana dalam bersikap?
Semacam ada yang hampa dalam hidup saya apalagi ketika salah satu teman saya mengabari bahwa dia akan menikah.

Menikah... adalah satu kata yang membuat saya selalu merenung.

Mungkin hal itu juga yang membuat saya merasa bingung, tapi enatahlah.. masih banyak hal yang harus dipikirkan.
Bingung dan merasa ada yang kurang dalam hidup saya. Ingin berteriak untuk bisa melepas semua yang ada dalam kepalaku.
Ingin bercerita kepada seseorang yang memiliki rasa empati dalam kehidupan.

Ah.. ya sudah lah mungkin belum waktu nya untuk saya di beri tanggung jawab yang sangat besar dalam hidup ini.
Saya akan menunggu dengan sabar kapan waktu nya akan datang.
Tetap menunggu dengan sabar dan ikhlas
...

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA