Search

Content

Minggu, 03 Juli 2011

Sepertinya

Siang ini sepertinya saya tidak disini untuk menikmati teriknya
Sepertinya saya sedang terbang dengan semangat entah kemana
Aku tak tahu apa yang kutuju dalam hidup ku
Hanya satu yang aku ingat ketika melayang
Hanya satu yang saya ingat ketika galau

Entah itu benar karena terpatri di dalam pikiran ku
Saya mengenal Mu sejak pertama kali saya ada di dunia ini
Mungkin itulah yang harus saya tuju dalam hidupku
Mungkin itu benar seperti yang beliau ajarkan padaku
Mungkin hanya Engkau tempatku ketika galau

Siang ini sepertinya saya manemukan jawabannya
Sepertinya pencarianku ini sudah berujung di satu pangkal
Sepertinya saya kembali mengingat apa yangtelah beliau ajarkan

Terbang ku .. khayalku
Hanya tertuju pada Mu
Allah ya rabb

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA