Search

Content

Kamis, 12 Januari 2017

Menghilang

Termenung sendiri sambil melihat percakapan yang ada di monitor kecil bernama smartphone. Entah perasaan apa ini namanya, di suatu sisi saya bahagia ketika yang saya mau sedikit demi sedikit tercapai tapi di sisi lain saya merasa kehilangan.
Perlahan kamu melupakan apa yang nama nya kasih kabar, perlahan kau melupakan apa yang nama nya saling mengingatkan,
Tapi di lain sisi hati, juga merasakan lega dan senang kau sudah mulai melupakan kebiasaan yang pernah kita sepakati tanpa persetujuan.


Ingat dulu gak?
Kau marah ketika seharian tak berkirim kabar.
Kau tampak cemberut ketika balas chat nya lama

Hahahahahaa.. kali ini sudah lain, kau pun sudah tak khawatir saya kehujanan atau tertabrak mobil sekalipun.
Kau pun sudah tak khawatir saya sudah sholat atau belum.

Berpedoman dengan inginnya kau melihat aku berubah .. perlahan kau pun menghindar dan menghilang.
Kali ini bisa saya ibaratkan kau seperti bongkahan es yang perlahan mencair lalu menguap kemudian menghilang tanpa bekas...

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA