Search

Content

Kamis, 07 Juli 2011

Berjalan

Berjalan sendirian ternyata sangat memberi makna dalam hidup saya, melangkah perlahan membuat saya mengingat apa saja yang pernah saya lakukan di sore itu beberapa tahun yang lalu.
Saya sadar hal itu tidak layak untuk saya ceritakan karena hal tersebut memang tidak layak saya ingat lagi karena itu adalah bagian dari masa lalu saya.

Entah berapa langkah yang sudah saya jalani hanya untuk menyusuri pedestrian ini, lalu lalang orang pun tak ku hiraukan.
Saya tersadar, ternyata saya tidak sendirian di jalanan ini, saya tidak mengetahui genangan air di depan saya.

"plashh..."

Gemercik genangan itu membuyarkan lamunan ku dan sedikit beranjak dnegan kaki terangkat satu.
Riak kecil membuat genangan itu nampak tidak tenang seolah ada yang mengusiknya.
Demikian juga denganku .. seakan terperanjat dari mimpi yang sangat panjang ketika percikannya mengenai kakiku.
Aku sadar, perjalanan ini harus tetap di lanjutkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA