Search

Content

Selasa, 26 Juli 2011

Mimpi

Bermimpi sepertinya kata itu sudah jauh dari saya saat ini, entah kenapa saat ini saya jarang bisa mengingat mimpi apa saya semalam atau saya memang tidak pernah bermimpi ?
Mimpi ... mungkin sebagian orang merasa cemas dengan mimpinya atau malah merasa senang karena telah berjumpa orang yang di cintainya di dalam mimpi.


Sebelumnya saya sangat menikmatinya sangat mempercayainya tapi untuk saat ini saya merasa hal itu sudah jarang mampir dalam tidur saya.
Mungkin sejak saya kehilangan kamu
Sejak kamu pergi dari hidupku
Sejak kamu tak mau lagi bertemu lagi denganku

Seperti hampa jika hidup tanpa mimpi karena dengan mimpi saya bisa memandang masa depan
dengan mimpi saya bisa mendongakkan kepala
dengan mimpi saya bisa tersenyum lebar
tapi ... mimpi itu ikut menghilang seiring kepergianmu

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA