Search

Content

Rabu, 15 Februari 2012

Aku Sayang kamu

Sebenarnya apa definisi dari cinta ?
Tak ada yang bisa memberikan penjelasan seperti yang saya inginkan. Cinta biasanya datang karena seseorang merasa memiliki atas sesuatu yang sangat ia hargai.
Cemburu dan marah sering singgah di hadapan cinta.

Namun jika rasa tersebut tak pernah singgah di depan cinta ... apakah hal tersebut bisa di katakan cinta ?
Tak ada cemburu tak ada marah yang ada hanya rasa basa - basi yang setiap hari di utarakan ketika bangun tidur dan akan terlelap lagi.
Seakan sudah kewajiban untuk mengucapkan kata - kata sakti " aku sayang kamu" 

Mungkin gambaran kalimat diatas lah yang saya alami untuk saat ini, merasa hambar dan tak mempunyai jiwa.
Tak ada cemburu, tak ada marah yang ada hanya rasa memiliki dan kewajiban mengatakan kalimat sakti tersebut.

Kamu memang milik ku dan aku memang milik mu, tapi kemana rasa marah dan cemburu itu ?
Apakah kamu tak merasa cemburu jika aku melakukan kesalahan ?
Apakah kau tidak marah jika aku membuatmu terluka ?
Apakah kamu mencintai aku ?
Apa arti aku buat kamu ?

Banyak sekali pertanyaan yang akan ku utarakan kepadamu hanya karena kau tidak pernah merasa cemburu dan marah kepadaku.
Sayang .. ayolah .. kemana rasa cemburu itu pergi ?

Sempat saya bertanya dalam hati, apakah kamu benar - benar mencintai ku ?
Ah ..... rasa cemburu ini membuat saya malas untuk membicarakan cinta bersama mu.
Aku sayang kamu dan persetan apakah kamu juga sayang padaku atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA