Search

Content

Rabu, 29 Agustus 2012

Do'aku

Bahagia ketika akan menjalani sesuatu yang tak pernah atau mungkin belum saya rasakan saat ini adalah suatu kesabaran yang harus bisa saya kendalikan. Mungkin Tuhan masih belum menghendaki untuk saya bahagia... tak apalah saya yakin pasti akan tiba saatnya ketika saya bisa mendongakkan kepala sambil tersenyum menyambut indahnya mentari di padatnya kota.
Tak pernah mengeluh akan situasi dan keadaan yg sulit seperti saat ini. Tak pernah memaksakan suatu keadaan tanpa bayangan masa lalu mungkin harus saya lakukan.... tabah dan terus berpikiran positif...
Itu do'aku di tiap awal hidupku...


0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA