Search

Content

Sabtu, 22 September 2012

Nyaman Bersamamu

Nyaman bersamamu... kalimat itulah yang sering saya jadikan alasan untuk terus mengiringi langkahmu sampai saat ini. Aku tak mau tahu apakah kau benar - benar nyaman bersamaku. Terkadang aku sendiri yang mematahkan penggalan kalimat sakti penyemangat hidupku, rasa tidak percaya dan selalu khawtir menghantuiku jika lama tak berjumpa.

Untuk saat ini saya merasa sangat nyaman meskipun lama tak kulihat senyum di bibir kamu. Tak pernah kulihat sedikitpun senyum yang dulu membuatku bersemangat.
Entah berapa lama senyum itu menghilang dari wajahmu.

Nyaman bersamamu... saya yakin kalimat inilah yang membuat saya bertahan sampai sejauh ini meskipun aku tak yakin apakah kau juga nyaman bersamaku?

Sempat ingin bertanya tapi sepertinya terlambat.. sudah kulihat senyum di wajahmu... sudah kudengar tawamu yang dulu meskipun aku tak pernah menjadi alasanmu tersenyum.


0 komentar:

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA