Search

Content

Minggu, 16 Juni 2013

Say It Please

Sebuah kata yang ajaib dan penuh makna jika memang benar-benar kau ucapkan ketika itu. Sebuah kata yang benar-benar saya rindukan ketika kita tidak duduk sebangku ketika para aktor mulai berperan.
Sebuah kata yang memamg benar-benar saya butuhkan untuk membuktikan apakah kau memang ada. Tapi tak sepatah katapun yang kau ucap seiring turunnya air langit yang mulai membasahiku perlahan.

Hanya terdiam dan sesekali tersenyum melihat wajahmu yang tampak manis. Seakan hati ini selalu berkata "apapun perlakuanmu, saya ikhlas"
Sampai saat ini saya belum mendengar kata itu dari mulut manis mu. Tak apalah yang penting saya bisa memberikan yang terbaik semampu saya.

1 komentar:

Aul Howler's Blog says:
at: 21 Agustus 2013 pukul 03.53 mengatakan...

Melankolis..

tulisan yang manis..

Posting Komentar

Category

Followers

Behind The Web

hoedzlast@gmail.com www.facebook.com/huda.sudiro www.twitter.com/hoedz http://inthehoedz.blogspot.com

just want to say something

Hanya ingin membuat dunia ini lebih indah dengan apa yang saya rasakan sejak saya mengenal CINTA